Untuk Kembali Berlatih

Serie A Segera Bergulir, AC Milan Panggil Semua Pemain Asing 

Pemain AC Milan

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Serie A mulai mengambil ancang-ancang untuk kembali digulirkan pada bulan Mei mendatang. Dan salah satu klubnya, AC Milan, dikabarkan telah memanggil pemain yang sedang pulang ke kampung halamannya. Sebagaimana yang diketahui, Serie A sedang mengalami hiatus lantaran pandemi virus Corona yang melanda nyaris seluruh Italia. Pemerintah setempat lantas menerapkan aturan lockdown agar wabah tidak mengganas.Italia memang dikenal sebagai salah satu negara paling terdampak, di mana kasus virus Corona sudah memakan 22 ribu jiwa korban merenggang nyawa. Namun, belakangan ini, situasinya mulai membaik. Kasus positif perhari terus menurun dan jumlah pasien yang sembuh bertambah, sementara angka kematian tidak separah sebelumnya. Pelan tapi pasti, Italia semakin dekat dengan penghujung masa pandemi ini.

Situasi yang kian membaik ini membuat penyelenggara Serie A mengambil ancang-ancang untuk menggelar kembali laga-laga yang tertunda. Kabarnya, pertandingan bakalan dilangsungkan pada akhir bulan Mei mendatang. Selama masa-masa kritis, masyarakat tak boleh terlihat berada di luar rumah. Termasuk juga atlet sepak bola meski tujuannya adalah berlatih. Alhasil, aktivitas latihan klub jadi tidak bisa terlaksana.Namun karena situasinya mulai membaik, klub berencana untuk kembali mengadakan sesi latihan pada awal bulan Mei nanti. Dan AC Milan sudah melakukan persiapan untuk menyambut kembalinya kompetisi.

Menurut laporan yang dikutip dari Football Italia, klub berjuluk Rossoneri tersebut sudah memanggil para pemain asing yang sedang pulang ke kampung halamannya masing-masing. Ada beberapa nama yang meninggalkan Italia saat masa-masa kritis tengah berlangsung. Mereka adalah Rafael Leao, Hakan Calhanoglu, Simon Kjaer, Asmir Begovic, Luvas Paqueta, Ante Rebic, Franck Kessie, rade Krunic, Samu Castillejo, Ismael Bennacer, dan Theo Hernandez. Sang bintang, Zlatan Ibrahimovic, pun pulang ke Swedia.

Mereka diminta untuk segera bergabung bersama skuat hari Kamis (23/04/2020) pekan depan. Tentu saja, para pemain asing tersebut harus menjalani masa swakarantina setibanya di Italia selama dua pekan. Dari sekian banyaknya pemain asing, hanya ada satu orang yang memutuskan untuk tingga di Italia. Pemain tersebut adalah Matteo Musacchio yang berkebangsaan Argentina.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar